Selasa, 06 Oktober 2009

pengalaman menjadi anggta koperasi

di dalam blog ini, saya akan sedikit banyak akan menceritakan bagaimana pengalaman saya serta kesan - kesan saya menjadi anggta kperasi...

hmm...sebetulnya saya pernah menjadi anggota kperasi sejak saya masih SD,karna pada saat itu saya terdaftar menjadi anggota kperasi seklah..
sebetulnya pengalaman saya tidak banyak,tetapin saya sedikit banyak belajar kperasi dari kperasi sewaktu saya SD tersebut..


kperasi seklah ini sendiri anggotanya semua yang ada di sekolah,mulai dari guru-guru sampai murid-murid juga ikutan menjadi anggota kopersi,banyak manfaat yang sudah diperoleh sejak menjadi anngota kopersi sekolah diantaranya kperasi seklah itu memberikan fasilitas untuk membeli segala macam pernak pernik kebutuhan seklah..pokknya kita ga pusing2 lagi deeeeeeh kal beli macem2 atau kalau ada yang ketinggalan dirumah alat tulisnya..hehehehe

sayangnya sewaktu menjadi anggta kperasi seklah tersebut,saya belum pernah merasakan bagaimana sih rasanya membayar simpanan pokok atau wajib nya,dan bagaimana juga menjadi pengurusnya.............
taaaaaaaaapiiiiiiiii...saya sangat merasakan tujuan dari kperasi tersebut..yaituuuu

"mensejahterakan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya"
yaaaaaaa..ini sekedar sedikit banget pengalaman saya jadi anggota koperasiiii
tapi,kalau ada kesempatan...pengaen juga menjadi anggta koperasi demi memajukan kembali kperasi kita di indonesia ini...



sekian..
see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar