Senin, 12 September 2011

a red-good-novel

holla..
saya baru saja selesai membaca sebuah novel yang bercover sesuai dengan warna kesukaan saya, yap merah, dengan angka 2 ditengahnya.
thats right, novel 2 karya Donny Dhirgantoro.
ini merupakan novel keduanya setelah 5cm, apakah novel ini sangat familiar buat anda? hehe, yap novel perdananya mendapat reaksi yang luar biasa karna ceritnya menurut saya bagus, seletah sukses dengan novel perdananya tersebut, dia meluncurkan novel keduanya yang berjudul 2.

novel dengan tebal 417 halaman ini diterbitkan oleh Grasindo. novel ini berceritakan tentang bulutangkis, keluarga serta perjuangan seorang anak manusia dengan segala keterbatasannya yang menjadikan kekurangannya tersebut menjadi sebuah kelebihan bagi dirinya, dimana impian saya tidak akan pernah cukup tanpa adanya kerja keras, dan dimana kerja keras saja tanpa adanya sebuah impian juga tidak akan pernah berarti. karna segala sesuatu di dunia ini diciptakan 2 kali, yaitu dalam impian dan juga dalam kenyataan.

hanya saja , bagi saya yang tidak terlalu paham akan olahraga bulutangkis, masih bingung dalam mencerna kata-kata yang digunakan dalam novel ini yang berkaitan dengan bulutangis, seperti lop, drive, dan sebagainya, paling saya hanya kenal smash dan netting.

tetapii, over all. novel ini salah satu novel yang membuat saya penasaran disetiap lembar saya baca, cerita yang lumayan susah ditebak dan ending yang membuat saya merinding, bener loh, saya merinding, ini menjadi penambah motivasi bagi diri saya. apalagi ditambah dengan kata kata yang bisa membangkitkan semangat dan  motivasi, must read this!

novel ini layak untuk anda baca, mudah-mudahan bisa menambah hal positif setelah anda membaca novel ini. happy reading!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar